Lampu Aladin

Oleh Edi Susantopizzarakyatpalembang pada 3 Juli 2011 pukul 12:34

Ade tige sahabat dang bejalan di tengah utan. Di tengah jalan tanpa disengaje mereka uleh lampu. Pas di gosok dek taunye keluar jin.hahahahhahaha......selamat siang tuan, saya menungguh perintah tuan, kate jin itu

Nginak itu ke tige sabat ni tekejut bukan kepalang. Terus die ngomong lok ini....
"emangnya lu siapa...?

Jin: saya penunggu lampu ajaib itu, saya biasa dipanggil Mang Aladin. Siapa yang memegang lampu itu dialah tuan saya dan saya siap memenuhi permintaan dari tuan.

Mendengar jawaban lok itu lantas mereka saling mengajukan permintaan

A: Kalo mak itu aku minta disiapkan 100 perawan dan masukkan aku dengan perawan2 tadi ke kamar hotel bintang 7 dan jgn buka kamar itu selama seharian ini.

Jin: siap tuan.....

Permintaan A telah dipenuhi oleh sang jin dan tanpa diduga A la berada di kamar beserta 100 orang perawan.

B: Ame aku minta segale jenis minuman, segale jenis narkotika dan siapkan kamar buat menikmatin semuanya itu dan jangan dibuka kamar itu selama seharian ini

Jin: siap tuan.....

Permintaan B telah dipenuhi.

C:Ai....ame aku dide nak susah ige, cukup siapke saje rukok sebatang, hanye seragi ngan kawan2ku tadi, siapkah pule kamar dan jgn dibuka selame seharian ni.

Jin: siap tuan...

Keesokan harinya si jin membuka kamar mereka masing2. nah pas buka kamar A ditemukanlah mayat A. Mak itulah pule pas buka kamar B, dek taunye B la tekapar, mati dek kruan. Nah pas buka kamar C, si jin itu tekejut karena C langsung marah "dasar jin goblok, ngape ngenjuk rokok saje, mane koreknye....".



Payu Hala Lupe Bagi-bagi :
Share on FB Tweet Share on G+

Bace Juge:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar